Tiga Motor Terlibat Tabrakan Karambol

Satu Orang Luka hingga Tak Sadarkan Diri

SIDOREJO – Pertigaan Kecamatan Sidorejo, kembali memakan korban. Siang kemarin (23/1), kecelakaan karambol terjadi sekitar pukul 14.00 di pertigaan Desa Widorokandang, depan kantor Kecamatan Sidorejo itu. Akibatnya, satu orang terpaksa dilarikan ke RSUD dr Sayidiman Magetan lantaran mengalami luka cukup serius.

Kejadian itu bermula saat sebuah sepeda motor dari arah timur, berbelok ke utara secara mendadak tanpa menyalakan lampu sign. Di belakang motor yang akhirnya melarikan diri itu, meluncur Honda Supra Fit nopol AE 6994 BD yang dikendarai Eko Susilo Amaryanto, 37, warga Jalan Kasuari, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, berboncengan dengan Imam Sujatmiko, 40, warga Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Saat motor tanpa identitas itu berbelok mendadak, Eko yang berada di belakang tak mampu menguasai kendali. Akhirnya dia terpaksa menabrak motor itu. Celakanya, usai menabrak, motor Eko justru nyelonong ke kanan hingga akhirnya ditumbur Honda Mega Pro nopol AE 6355 PD yang dikendarai Joko Warsito, warga Desa Kendung, Kecamatan Kwadungan, Ngawi.

Eko Susilo Amaryanto, saat ditemui di UGD RSUD dr Sayidiman Magetan mengaku jika dirinya tak mampu mengingat jenis motor apa yang ditabraknya itu. ‘’Kejadiannya cukup singkat. Motor di depan saya itu tiba-tiba belok kanan mendadak dan spontan saya menabraknya dari belakang,’’ kata Eko.

Akibat kecelakaan itu, Imam Sujatmiko harus dirawat intensif di UGD. Selain selang dari tabung oksigen yang menancap di hidungnya, Imam juga mengalami luka serius di tangan dan kakinya. Bahkan, hingga sore kemarin, dia tak sadarkan diri. ‘’Kecelakaan terjadi jelang sore hari. Dan usai kecelakaan, anggota kami langsung melakukan olah TKP,’’ kata Kasatlantas Polres Magetan AKP Dadang Kurnia, saat dikonfirmasi Radar Magetan. (wka)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: