Tewas Terseret Kereta

BARAT- Hidup Eko Suwardono, 42, berakhir tragis. Warga Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, yang diduga menderita gagngguan mental itu tewas ditabrak Kereta Api (KA) Logawa di perlintasan km 179 desa setempat.

Menurut Supomo, 57, salah seorang saksi mata, saat kejadian itu dirinya mengaku tengah duduk-duduk di pinggir sawah, tak jauh dari lokasi kecelakaan. “Tiba-tiba korban sudah terseret kereta dari selatan yang bergerak ke utara,” ungkap Supomo.

Supomo menuturkan, korban terseret hingga sekitar 19 meter. Belakangan Eko diketahui telah meregang nyawa tepat di depan moncong lokomotif. Peristiwa itupun menggegerkan warga sekitar.

Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa dikonfimasi melalui Kasubbag Humas AKP Puryanto menyayangkan adanya kejadian tersebut. Dia berharap, dengan kondisi rel yang melintas di sekitar perkampungan, kejadian itu tak akan terjadi kembali.

“Kiranya kejadian itu menjadi pelajaran bagi kita semua. Apalagi memiliki anggota keluarga yang memiliki keterbelakangan mental, tentu jangan sampai dibiarkan pergi tanpa pengawasan keluarga,” ujar Puryanto. “Mudah-maudahan saja kejadian ini tak terulang. Eman-eman jika nyawa harus melayang ditabrak kereta api,” imbuhnya. (wka/isd)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: