Tiga Bayi Lahir di Tahun Baru

KOTA – Pergantian tahun kemarin menjadi hari spesial bagi M Aidil Saputra dan Heni Isnaini pasutri asal Krajan, Parang, Magetan. Pasalnya, dini hari di pergantian tahun, putra pertama mereka lahir. Padahal bidan memprediksi kelahiran bayi laki-laki dengan panjang 50 sentimeter itu, pada 15 Januari mendatang. “Saya nggak menyangka. Wong hanya periksa rutin, tahu-tahu dirujuk kesini (RSUD dr Sayidiman) dan Lahir,” tambahnya.

Awalnya, ibu muda ini tidak merasakan tanda-tanda hendak melahirkan. Namun, karena waktunya untuk kontrol kehamilannya jatuh pada sabtu (31/12) lalu, Namun, karena tensi darahnya mencapai 190, dia dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit plat merah itu, dia sudah di bukaan dua. Dan pada pukul satu malam, mulai kontraksi. “Bayi ini membawa keberuntungan, setidaknya bagi orang tuanya,” tambahnya.

Data di rumah sakit, terdapat tiga bayi yang dilahirkan saat awal tahun 2012. Diantaranya bayi pasangan Sarto dan Katiyem warga karangmojo Kartoharjo, berjenis kelamin perempuan dengan berat 3.6 kilogram. Sedangkan bayi kedua adalah anak pasangan Rupiana dan Edi Purwanto, berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.1 kilogram. (pra/eba)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: