Mobil Bantuan untuk PDM

MAGETAN – Masuk musim penghujan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Magetan tampaknya tak perlu khawatir kehujanan jika melakukan aktivitasnya. Itu setelah beberapa hari lalu, organisasi Islam itu mendapat bantuan mobil operasional dari Mardiana Indraswati, anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Bantuan tersebut di berikan kepada Ketua PDM Magetan H Nur Salim, yang diserahkan langsung tokoh sekaligus sesepuh muhammadiyah H Amien Rais.

Pemberian bantuan yang dibalut dalam kemasan sillaturahmi tersebut, selain Amien Rais dan Mardiana Indraswati, dihadiri pula Hanafi Rais, putra dari Amien Rais. Termasuk pengurus DPD PAN se-Dapil VII Jatim. Yakni Magetan, Ponorogo, Ngawi, Pacitan dan Trenggalek. Termasuk pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah.

Hanafi Rais, dalam sambutannya menegaskan jika dari 46 anggota fraksi PAN yang duduk di DPR-RI, seluruhnya memiliki karakteristik yang berbeda. “Kalau untuk Mbak Indras-sebutan Mardiana Indraswati-saya menilau beliau sebagai pribadi yang santun. Sejauh pengetahuan saya, beliau tak pernah lupa untuk berbagi rezeki,” ungkap Hanafi.

Sementara itu, Mardiana Indraswati mengaku jika program bantuan seperti pemberian mobil operasonal tersebut sudah lama berada di niatannya. “Alhamdulillah, akhirnya bisa terwujud juga. saya berharap bantuan ini bisa membantu Muhammadiyah dalam menjalankan Syiarnya,” ujar Indras.

Ditambahkannya bantuan tersebut diwujudkannya tidak hanya dengan bantuan mobil semata. PAN, kata dia, melalui puluhan wakil rakyatnya senantiasa bersinergi untuk memberikan bantuan melalui sejumlah  porgram kepada Muhammadiyah. “Kami tidak akan pernah lupa jika PAN memang lahir dari gua garba Mummmadiyah,” tegas Indras. (wka/eba/bar)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: