Sonny Jozz Pukau Penggemarnya

MAGETAN – Aksi panggung Sonny Joz Sabtu (24/12) malam di Magetan, seolah mengobati rindu penggemarnya. Terbukti, konser perdana di Stadion Yosonegoro pasca keluarnya album baru penyanyi gondrong tersebut, dipadati banyak penonton. Tujuh lagu yang dibawakan Sonny seolah mampu membius ribuan penonton tersebut.

Utamanya ketika dia membawakan lagunya yang sempat booming, Sumi dan Orong-orong. Dan tak kalah pula lagu barunya Kangen Magetan. Apalagi saat Sonny melantunkan beberapa lagunya yang dibawakan duet dengan penyanyi-penyanyi cewek.

Tentu, suguhan itu tak dibawakan Sonny sendirian. Sesuai janjinya di awal, penyanyi asal Probolinggo ini berkolaborasi bersama grup musik Mustika asal Ponorogo. ‘’Antusiasme penonton yang cukup tinggi ini seolah menjadikan saya optimistis jika album baru ini akan meledak. Bahkan mengalahkan album-album saya sebelumnya,’’ ungkap Sonny.

Sukses Sonny membius penontonnya itu juga tak lepas dari komunikasi yang dibawakannya selama di atas panggung. Meski dibatasi tujuh lagu, tapi dia sempat berinteraksi dengan penontonnya. ‘’Saya seperti memiliki kedekatan tersendiri dengan masyarakat Magetan. Karena tak dipungkiri, banyak cerita yang saya gores di kota ini,’’ urainya.

Mampu mengobati rindu penggemarnya di Magetan, Sonny mengaku akan ancang-ancang mengobati kerinduan penggemarnya di kota lainnya. Rencananya, kesempatan itu sekaligus dijadikannya momen untuk melakukan promosi album baru yang bertajuk Kangen Magetan itu.

Tak tanggung-tanggung, Sonny juga mengaku tengah bersiap-siap untuk terbang ke Jepang dan Suriname untuk mengenalkan album baru yang di dalamnya ada video klip Bupati Magetan Sumantri yang duet dengan Nanik Sumantri dalam lagu Kangen Magetan itu. ‘’Mudah-mudahan semua roadshow kami ini bisa berjalan lancar. Dan upaya kami untuk mengenalkan album sekaligus potensi wisata di Magetan bisa terealisasi dan disukai masyarakat dari luar Magetan bahkan luar negeri,’’ tukasnya. (erv/wka/ser)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: