Mayat Mr X Mulai Membusuk

MAGETAN – Masih ingat mayat Mr X yang ditemukan di pinggir kali Blawong, Dukuh Mesih, Desa Sumberagung, Plosan, Kamis (8/12) lalu ? Jasad pria tanpa identitas itu hingga kemarin (13/12), masih berada di ruang pemulasaraan jenazah RSUD dr Sayidiman Magetan.

Lantaran sudah berhari-hari, mayat itu pun mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.”Baunya menyengat. Tapi bagaimana lagi, mau tidak mau harus saya hadapi karena bekerja di sekitar ruang ini,” kata Sariman, salah seorang pekerja proyek di kompleks RSUD.

Sejak ditemukan pekan lalu, mayat yang diduga korban pembunuhan itu belum ada tanda-tanda dicari keluarganya. Pihak Polres Magetan pun sempat dibuat pusing dengan mayat tersebut. “Kami berupaya menyebar informasi ini ke segala penjuru. Tapi sepertinya belum ada keluarga yang mencari. Jadi pemakaman masih di tunda,” kata Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Puryanto.

Yang terang, lajut dia, saat ini aparat Polres Magetan masih berupaya mencari sejumlah keterangan untuk membantu mengenali identitas mayat tersebut. “Kami terus melakukan penyelidikan dan berupaya bekerjasama dengan seluruh personel dan media untuk menyebarluaskan ciri-ciri mayat tersebut. Kami berharap, identitas pria malang itu bisa segera dikenali.”

Lantas, sampai kapan ditempatkan di RSUD dr Sayidiman? “Rencananya kami menunggu satu atau dua hari ke depan. Kalau tidak ada keluarga yang mencari, ya kami serahkan pihak rumah sakit dan Dinas Sosial untuk di makamkan,” tegasnya.(wka/isd)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: