Guru Ngaji Diusir Dari Kampung

Selingkuh Dengan Perempuan Tetangga

MAGETAN – Ulah guru ngaji satu ini sungguh tak pantas ditiru. Diduga berselingkuh dengan perempuan tetangga, BD diusir paksa warga Dusun Sale, Kelurahan/Kecamatan Plaosan. Rumahnya pun disegel. Informasi yang dihimpun koran ini, BD mulai jadi rasan-rasan sejak sekitar tiga bulan silam. Itu setelah mencuat kabar seorang perempuan yang masih tetangganya sendiri sering berhubungan intim dengan guru ngaji itu.

Pun, BD yang sudah beristri dan memiliki anak itu sering bertandang kerumah perempuan tersebut.”Wanita itu ya masih satu kelurahan. Kebetulan suaminya di luar pulau. Dan sekitar tiga bulan yang lalu, wanita itu lapor kepada kami berikut beberapa pemuda kalau sudah berbuat tak senonoh dengan guru ngaji itu,” kata Mukiran, salah seorang perangkat Dukuh Sale, kemarin (13/12).

Pengaduan sontak membuat warga geram hingga akhirnya menunggu momen yang tepat untuk menangkap basah BD saat berada dirumah perempuan tersebut. “Akhirnya saat itu kami berhasil memergoki keduanya saat sedang berduaan di rumah si wanita itu. Dan sempat kami  arak keduanya ke kantor dusun,” ungkapnya.

Pada hari itu juga, lanjut Mukiran, terjadi kesepakatan di atas kertas, BD tidak akan kembali kerumahnya di Sale (namun anak dan istrinya tetap tinggal di dusun itu). Dan apabila ingin menyambangi keluarganya, BD diminta melapor ke perangkat setempat. “Tapi, janji itu di ingkarinya. Beberapa minggu terakhir ini dia sering ke Sale. Alasannya menjenguk istri dan anaknya. Saat kami peringatkan lantaran tidak pernah lapor ke perangkat setempat, nada bicaranya kok seperti nantang,” terang Mukiran.

” Akhirnya Rabu (7/12) pekan lalu, bersama perwakilan pemuda, perangkat dan sejumlah warga, rumah mereka kami segel dan kuncinya kami bawa. Anak istri berikut barang-barangnya juga kami minta untuk dibawa,” imbuhnya.

Lurah Plaosan Dandung Wijanarka menuturkan, warga mengusir paksa BD lantaran kegemarannya sudah memuncak. Keseharian DB yang bermukim di Sale sejak 1996 itu, kata dia, menjadi guru mengaji bagi anak-anak dan warga Sale di masjid setempat.(wka/isd)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: