Temukan Mayat Mr X di Kali

MAGETAN – Sosok pria tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di pinggir Kali Blawong, Dukuh Mesih, Desa Sumberagung, Plaosan, mayat yang hanya mengenakan celana dalam abu-abu itu terseret arus kali cukup jauh. Pasalnya, pakaiannya ditemukan di pinggir kali kawasan Desa Nitikan, Plaosan yang jaraknya sekitar 1,5 kilometer dari lokasi penemuan mayat.

Informasi yang dihimpun Radar Magetan, temuan itu berawal saat Suyut, 50, warga Desa Sumberagung, berniat buang air besar dikali Blawong yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 05.30 kemarin (8/12). Namun, niatan buang hajat tersebut urung dilakukan lantaran dia menemukan sosok mayat laki-laki tertelungkup.”Akhirnya saya meminta tolong kepada warga sekitar dan laporan ke Polsek Plaosan,”kata Suyut.

Selang beberapa menit usai penemuan mayat itu, Agus Santosa, salah seorang warga Nitikan, menemukan pakaian tergeletak di pinggir Kali Nitikan. Diduga, pakaian tersebut milik mayar Mr X tersebut. Pakaian tersebut berupa kaos warna kuning pembagian dari TNI AU bertuliskan Telkom.

Dibagian lengan kanan tertuliskan BLC dari Pangkalan TNI AU Atang Sanjaya. Selain itu,jaket warna merah hitam, celana kain warna biru, sabuk hitam, dan sandal jepit warna biru.

Tak berselang lama, aparat kepolisian turun ke lokasi dan melakukan identifikasi. Dari temuan awal ditemukan luka sobek di bagian pelipis kiri dan kening, memar di dada, punggung kanan, pundak, dan pelipis kanan, Kepala bagian belakang dan bibir atas bagian kiri juga ada bekas luka.

Kapolsek Plaosan AKP Setyo Wiyono yang kemarin ikut turun ke lokasi menduga sosok tersebut sudah tewas sekitar enam jam sebelum ditemukan. Mr X diduga tewas akibat terpeleset dikali tersebut.”Rencananya, setelah kami lakukan olah TKP mayat ini akan kami kirim ke RSUD dr Sayidiman Magetan untuk diotopsi,”ujar Kapolsek.(wka/isd)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: